Tuesday, December 21, 2010

There's always HOPE!!!

Tuhan pemegang agenda hidup saya, begitu teraturnya hidup karena kita manusia hanya tinggal menunggu jadwal yang Tuhan beri

Cara Tuhan mencintai (baca : menguji) umat yang dicintaiNya memang sangat unik...
Cara dia menyentuh, cara dia menyayangi kita...
Dia terkadang membuat kita terbang tinggi diatas langit bertahta bintang...
Begitu tinggi, hingga kita merasa terlalu ringan...

Tapi gaya gravitasi bumi selalu mengembalikan kita kembali ke tanah...
Kadang-kadang Tuhan memilih cara kasar, kadang-kadang halus...
Sensasi jatuh itu menyenangkan...
Hampir sama seperti menaiki roller coaster...
Baa..boom..zaaap..deziink*

Dan kitapun terhempas ke tanah...
Terjatuh, terjerembab...
Terluka...
Terseok-seok untuk bangun dan berdiri lagi...

Ketika kita sudah mampu meluruskan kaki dan berdiri...
Angin begitu kencangnya menghempas tubuh kita...
Kitapun berjalan maju...
Sambil kadang-kadang menoleh ke belakang...

Mencermati jejak langkah yang telah kita tinggalkan...
Mencoba tidak memasuki lubang yang sama...

Segala rupa telah aku rasa...
Namun jiwaku yang berpengharapan terlalu kuat untuk ditakhlukkan oleh badai krisis yang begitu hebat...


Tuhan sentuhlah kembali jiwaku dengan tanganMu...
Kuatkan jiwa dan tubuhku...
Agar aku tidak lupa bagaimana berdiri setelah terhempas dari langit...

Aku ingin menjadi kuat...
Menjadi seorang yang mampu menghebatkan diriku dan orang-orang yang kucintai...
Mungkin aku hanya mempunyai mimpi dan semangat...
Yang seringkali temaram, namun takkan pernah padam...
Karena aku percaya padaMu, padaMu TUHAN!!!

Aku percaya suatu hari nanti, jadwal keindahan itu pasti datang...
Aku harus sabar menunggu...
Berusaha & berdoa...
Karena di tanganMu lah, agenda hidupku berada...
Aku mencintaimu Tuhan... sangat!


21 Desember 2010



Jiwa yang selalu berpengharapan

~DianVictory~

No comments:

Post a Comment