Sunday, September 25, 2011

WHEN YOU DESPERATELY IN LOVE!!!

Hari ini aku baru tahu lagi kalau ternyata kenyataan dan harapan sangat berjarak…

Ada sisi-sisi dari kenyataan yang tidak pernah bisa aku raba…
Kenyataan bahwa aku masih sangat mencintainya dengan sangat sempurna…
Dan kenyataan bahwa dia telah bahagia bersama his current girlfriend, bukan Dian Dewi Purnamasari…
Sakit rasanya harus menyaksikan kenyataan bahwa semua harapan masa laluku berjalan jauh meninggalkan aku disini…
Apakah cinta dikala itu, 7 tahun silam…
Adalah sebuah cinta paling absurd di dalam sejarah hidupku?
It’s so easily to be ignored…
What about this?
Viola, It’s just love for for a child…
Yang sangat sulit dihapus dari ingatanku…
Karena terlalu indah, absurd, kompleks, untouchable…
Aku cuma sedang rindu merasakan perasaan yang sama…
Perasaan tergila-gila pada cinta semu yang pernah aku rasakan ketika aku belajar merabaai cintaku pada seorang pria sempurna bernama????

And here's my soundtrack, hatiku slalu merinding kalo denger lagu ini: cekidot!

No comments:

Post a Comment