Sunday, September 25, 2011

My letters refers to HIM :*

Saturday Nite , 06 June 2009
At 11.32 PM

Dancing on the moonlights
Hari ini seharusnya jadi hari bahagia dalam hidupku
Betapa tidak?
Ini hari pertama longweekend
Setelah banyak berkutat pada aktififas civitas akademika
Lalu dalam hidupku aku tidak akan pernah melupakan malam purnama ini,
Karena lagi-lagi aku mendengar keluhanmu sayang….
Lain dengan hari-hari sebelumnya ketika kamu berkeluh kesah,
Malam ini aku merasa sangat terharu,
Kenapa kamu selalu merasa sendirian sayang?
Aku merasa semua hal ini tidak pantas terjadi dalam hidupmu
Tapi.. Kamu tidak boleh mengeluh dengan semua keadaan ini
Karena ini amanah dari Allah…
Dan jika kamu bisa melewatinya, kamu telah bisa memimpin dirimu sendiri dan keluargamu….
Aku sangat berharap kamu bisa menjadi lebih kuat dari sekarang…
Mungkin, hari ini juga aku sadar….
Bahwa aku tak boleh lagi terlalu manja denganmu….
Aku tidak bisa terus—terusan membebani kamu dengan sifat kekanakanku,
Aku takut pada perasaan kesepian ini, seolah-olah kamu hanya memberi sedikit perhatian padaku…
Ah, alangkah egoisnya manusia satu ini
Aku belajar banyak hal dari percintaan kita Sayang….
Sungguh aku bisa menikmati kesederhanaan dan perbedaan kita
Yang begitu unik , dan sangat indah kalau kita mau mengakuinya…
Dan semua yang telah kita alami ini,
Benar-benar menjadi pengalaman dalam hidup agar kita bisa memahami orang lain, siapapun pribadi tersebut….
Terimakasih Sayang, untuk semua kesabaranmu , perhatian dan kasih sayangmu…
Aku telah belajar banyak dari semua yang telah kita lewati….
Semoga aku tetap bisa selalu menyayangimu, entah apapun bentuk hubungan kita…
Dan semoga keberadaanku di dunia ini, menjadi makna dalam kehidupanmu….


Selamat hari jadimu yang ke-25 Sayang….
Aku berusaha untuk menjadi penyeimbangmu, selama aku bisa….
Jadilah seseorang yang kuat dan berpengharapan…..
Karena cuma itulah yang kita punya….
I always love you, 4 better or worse…..

No comments:

Post a Comment